Interlaken - Surganya Pecinta Outdoor

Advertisement
tempat wisata di swiss, pegunungan, outdoor, ski, hiking, paralayang

Interlaken terletak di wilayah Bern, Swiss, dan merupakan salah satu tempat wisata terbaik di dunia. Sebelumnya wilayah ini bernama "Haarmuhle", barulah pada tahun 1891 namanya diganti menjadi Interlaken. Sebuah biara Augustinian Canons terdapat di sini hingga tahun 1528. Pekerjaan utama masyarakat setempat adalah percetakan, pembuat jam dan tekstil. Namun, pendapatan utama Interlaken bersumber dari sektor pariwisata, dan kota ini merupakan salah satu tempat tang memiliki banyak atraksi di Swiss.

Luas wilayah Interlaken sekitar 4,4 kilometer persegi. Sebagian besar nya adalah jalan dan bangunan, sedangkan sisanya adalah hutan, lahan pertania, dan pegunungan. Populasi penduduknya sekitar 2.686 orang dimana 24% nya adalah orang pendatang.

Interlaken adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk melakukan olahraga outdoor. Ini adalah rumah bagi sejumlah perusahaan yang menyediakan layanan terbaik untuk ski, terjun payung, gantole, menelusuri canyin, dan paralayang. Selain itu, mendaki gunung di Jungfrau adalah atraksi utama di Interlaken.

Disini juga tersedia banyak hotel yang menawarkan pemandangan kota dan pegunungan yang menakjubkan.

Event besar yang diadakan di kota ini adalah Jungfrau Marathon yang diselenggarakan pada bulan September dan Festival Unspunnenfest yang diadakan setiap 12 tahun yang menampilkan budaya Swiss. Even-even lainnya yang juga biasa digelas seperti kompetisi gulat, Festival musik Greenfield, dan juga Red Bull Air Race World Series, sebuah perlombaan udara yang dirayakan pada tanggal 15 Juli.
Advertisement
Interlaken - Surganya Pecinta Outdoor | Sinta4love | 5