5 Destinasi Wisata Terbaik di Sekitar Danau Jenewa

Advertisement
Sebagai danau terbesar dan alami (bukan buatan manusia), Danau Jenewa di Swiss tidak ada ada tandingannya dibandingkan semua danau di Eropa. Tidak hanya saat musim panas saja, musim dingin pun danau ini tetap menjadi destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan. Uniknya, 60% danau ini berada di Swiss, dan sisanya 40% berada di prancis. Meski demikian tidak mengurangi daya tarik turis sepanjang tahun.

Penduduk di sekitar danau Jenewa juga memiliki 4 bahasa, yaitu Inggris, Perancis, Jerman dan Italia. Setiap sudut sungai memiliki keindahan alam menakjubkan yang perlu Anda nikmati. Namun, desa-desa di sekitar wilayah Jenewa juga tak kalah indah dan menarik untuk Anda telusuri. So, jika Anda ingin ke Danau Jenewa Swiss, cobalah untuk mengunjungi pula kota-kota wisata yang ada di sekitarnya.

Lihat juga Tempat Wisata di Swiss lainnya.

Gstaad 

tempat wisata di swiss, tempat wisata di jenewa, obyek wisata di swiss, destinasi wisata di swiss,

Tak lengkap kunjungan Anda ke Jenewa jika tak singgah di desa Gstaad. Desa ini terkenal dengan dengan Cable Car Glacier 3000-nya yang berada di atas puncak Pegunungan Alpen yang tertutup salju. Anda bisa menikmati coffee break di sebuah restoran yang menawarkan pemandangan menakjubkan saat Anda bersantai. Wisata di Gstaad ramai dikunjungi saat musim dingin.

Chamonix dan Mont Blanc 

Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan di pegunungan di daerah ini, cobalah untuk menjelajahi Chamonix. Salah satu desa paling terkenal di Prancis yang tidak jauh dari perbatasan Swiss. Di sini Anda akan menemukan perjalanan yang menyenangkan melalui pegunungan, naik cable car, dan pemandangan Mont Black yang menakjubkan yang berada tidak jauh dari Chamonix.

Geneva City Tour 

Bagi Anda yang punya setengah hari untuk berkunjung ke Jenewa, pastikan untuk tidak melewatkan tur ini. Anda akan dibawa berkeliling kota sambil menikmati keindahan sudut kota Jenewa menggunakan bus dengan pemandu, naik perahu menelusuri sungai, dan diakhiri dengan naik kereta api.

Gruyeres dan Golden Express

Anda bisa melihat beberapa pemandangan menakjubkan di Swiss saat Anda meluangkan waktu untuk mengikuti kedua pelaihan lalu naik kereta apai dari Jenewa. Pemandangan Gruyeres sangat mempesona dengan padan rumput dan bukit-bukitnya. Pemandangan Danau Jenewa dan Pegunungan Alpen Swiss yang menjulan bisa Anda saksikan setelah menuruni bukit ke Montreux.

Chillon, Lausanne, dan Montreux

Dua kota indah, Lausanne dan Montreux juga patut layak untuk Anda singgahi saat bekunjung ke Danau Jenewa. Anda juga bisa ke Chillon dan mengunjungi sebuah kastil yang cukup teerkenal di sana sambil menikmati pedesaan Swiss yang indah.

Akomodasi Terbaik di wilayah Danau Jenewa

Agora Hotel Lausanne - Hotel Bintang 4 Hotel di Lausanne. Harga kamar mulai dari € 71 / £ 60,4 / 90,2 $. Peringkat Tamu: 7.9
Hotel de Famille - Hotel Bintang 3 di Vevey (Montreux). Harga kamar mulai dari € 49,8 / 42,3 £ / $ 63,2. Peringkat Tamu: 7.4
Hotel Les Arcades - Hotel bintang-2 di Geneva. Harga kamar mulai dari € 73 / £ 62,2 / 92,9 $. Peringkat Tamu: 7.6
Advertisement
5 Destinasi Wisata Terbaik di Sekitar Danau Jenewa | Sinta4love | 5